Artigos recentes

Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Mendiagnosa Permasalahan PC dan Periferal

Mendiagnosa komputer
Mempunyai PC dan Periferal merupakan hal yang sudah umum pada saat ini. Sekarang hampir semua orang sudah memiiki PC sendiri, khususnya mahasiswa dan pelajar. Namun tidak banyak dari mereka yang mengetahui cara mendiagnosa PC dan periferal PC mereka jika terjadi suatu masalah. Pengetahuan dan keterampilan dalam mendiagnosa permasalahan pengoperasian PC dan periferal sangat diperlukan bagi mereka yang mempunyai PC dan periferal karena dapat menghemat biaya perbaikan dan perawatan. Untuk itulah ebook yang berjudul Mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC dan peripheral “ ini dibuat.
Ebook dengan judul “Mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC dan peripheral “ menguraikan tentang cara atau proses mengidentifikasi masalah pada PC dan Periferal melalui gejala yang muncul, memilah masalah berdasar-kan kelompok dan mengisolasi permasalahan.
Ebook yang berjudul “Mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC dan peripheral “ ini terdiri dari beberapa bagian penting.
Bab 1 membahas tentang Pengenalan pesan/peringatan kesalahan saat booting pada PC melalui POST.
Bab 2 membahas tentang cara Pengenalan pesan/peringatan kesalahan saat aktifasi sistem operasi dan menjalankan aplikasi program.Memeriksa kinerja dan performanssi PC .
Bab 3 merupakan bahasan tentang Penyimpangan fungsi peralatan Input/Output
Bab 4 berisi tentang bagimana memilah masalah berdasar-kan
Bab 5 membahas tentang bagaimana mengisolasi permasalahan
dengan mendownload dan mempelajari ebook ini, anda bisa dengan mudah mendiagnosa kesalahan dan permasalahan yang terjadi pada pengperasian PC dan periferal anda.
Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI
Download Ebook Tersebut Disini
Panduan Mendiagnosa Permasalahan PC dan Periferal (352 kb)
[Pariwara] Ingin jadi ahli komputer? Silakan klik di sini!

0 komentar:

Posting Komentar